spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Indoboxing Lagga Tasikmalaya Bentuk Karakter Anggota Untuk Pertebal Keimanan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Keluarga besar olahraga Indoboxing Lagga Tasikmalaya terus mempertebal sekaligus memperdalam keimanan dan ilmu keislaman dengan menggelar pengajian akbar.

    Pengajian akbar ini di ikuti seluruh anggota Indoboxing Lagga dari berbagai cabang latihan (Cablat) yang digelar di Resto The Legend, jalan Ir. H.Juanda Kota Tasikmalaya Sabtu (13/02/2021) dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Hilmi Afwan Hilmawan, sekaligus Pimpinan Almumtaz.

    Ketua Umum Olahraga Indoboxing Lagga Tasikmalaya Rana Nur Alamsyah mengatakan, Indoboxing itu mempunyai tradisi yakni disiplin dan penuh kehormatan dalam membelah agama, bangsa dan Negara.

    “Kita selalu disiplin untuk hadir dalam mendengarkan kajian-kajian keagamaan dan keislaman, selalu berbuat kebaikan serta mendapatkan kehormatan dari Allah SWT, itulah tujuan hidup para anggota,” kata Rana Alamsyah Sabtu (13/02/2021)

    Lanjut Rana, olahraga Indoboxing ini tidak hanya sekedar membentuk anggota kuat dan sehat secara fisik, namun di tanamkan jiwa yang sholeh untuk berjuang dalam menegakkan agama Allah.

    BACA JUGA: Masa Jabatan Wabup Tasikmalaya Terpendek di Indonesia?

    “Pengajian akbar ini, tentu mampu memperbanyak pengetahuan keagamaan bagi  anggota sehingga membentuk karakter yang mulia dan selalu istiqomah dalam menegakkan agama Allah serta selalu berbuat kebaikan terhadap sesama,” katanya.

    Rana menambahkan, di indoboxing ini mampu mempersatukan berbagai perbedaan walaupun anggotanya berasal dari latarbelakang yang berbeda.

    “Kita tekankan silaturahmi dan jiwa kebersamaan, sehingga anggota selalu solid dan kompak dalam menjaga solidaritas untuk keamanan bangsa, negara dan agama,” katanya.

    (Seda/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img