spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    3 Pemain Persib Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu klub asal Malaysia, Kelantan FC untuk menghadapi musim 2021.

    Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini, tawaran tersebut datang langsung kepadanya melalui perwakilan Kelantan FC, pada Desember 2020 lalu. Bahkan, dia sudah komunikasi dengan manajemen terkait hal tersebut.

    persib fokusjabar.id
    Febri Hariyadi (Foto Web)

    “Ya, kemarin ada tim Liga 2 Malaysia, Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz untuk gabung di sana. Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen,” kata Abdul Aziz.

    BACA JUGA: Kapten Persib Ikut Kursus Kepelatihan B PSSI

    Meski begitu, mantan pemain PSMS Medan ini memastikan tidak menerima tawaran tersebut dan memilih untuk tetap bertahan di tim kebanggaan Bobotoh. Padahal kontraknya dengan skuat Maung Bandung akan berakhir pada Februari 2021. 

    “Tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib,” tegas pemain berusia 26 tahun ini.

    Sejauh ini, banyak pemain lokal yang mendapatkan tawaran dari klub luar negeri, apalagi kondisi sepakbola Indonesia masih belum ada kompetisi setelah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

    Sebelum Abdul Aziz, ada dua pemain Persib yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha yang juga mendapat tawaran dari klub luar negeri. 

    persib fokusjabar.id
    Febri dan Beckham (foto web)

    Febri sendiri mendapat tawaran dari klub asal Thailand dan Malaysia. Sementara Beckham, diminati klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Klub papan atas Liga Montenegro tersebut, sudah menjalin komunikasi dengan manajemen skuat Maung Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img