spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Ikut Kursus Kepelatihan B PSSI

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memanfaatkan waktu luang tidak adanya kompetisi sepak bola di Indonesia dengan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI di Padang.

    Supardi Nasir mengatakan, kursus tersebut dimanfaatkan olehnya untuk mencari ilmu mengenai kepelatihan. Berdasarkan jadwal, kegiatan kursus tersebut berlangsung sejak 8 Februari dan berakhir pada 21 Februari 2021 mendatang.

    BACA JUGA: Stop Diproduksi, Selamat Tinggal Isuzu Panther

    Pemilik nomor punggung 22 di tim Persib ini pun meminta doa kepada semua pihak agar aktivitas kursus kepelatihan yang dijalaninya berjalan lancar dan seusai dengan yang diharapkan.

    “Ya belajar, menuntut ilmu saja. Mudah-mudahan, doain saja belajarnya diberkahi Allah,” kata Supardi di kutip dari laman Persib, Rabu (10/02/2021).

    Selain dirinya, beberapa mantan penggawa Maung Bandung pun mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI tersebut. Salah satunya Antonio Claudio de Jesus Oliveira.

    Selama ini, banyak pemain sepak bola yang mengikuti kursus kepelatihan untuk mengisi waktu di tengah tidak adanya kompetisi sepak bola Indonesia. Berbekal lisensi kepelatihan, diharapkan menjadi modal bagi para pemain saat karirnya sebagai pemain sepak bola profesional berakhir.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img