spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Tasuso, Sensasi Baru Makan Tahu Dipadu Somay

    SUMEDANG,FOKUSJabar.id: Bicara tahu Sumedang, itu biasa banget dan sudah banyak orang sangat mengetahui renyah dan menggelinjang nya di tenggorokan.

    Berbeda dengan menu baru dari rumah makan Tahu Sumedang Sari Kedele’ di Jalan Raya Bandung-Sumedang tepatnya di Jalan Ir Soekarno.

    Di sini kalian bisa menikmati kombinasi tahu yang dipadu dengan siomay Tasuso (Tahu Sumedang Somay). Jadi kalau pengen ngerasain rasa Tahu Sumedang sekaligus Siomay dalam satu suapan, di sini tempatnya.

    Tahu
    Deden Pengelola Rumah Makan Tahu Sumedang Sari Kedele (Foto LIN)

    Pengelola rumah makan Tahu Sumedang Sari Kedele Deden mengatakan, meski baru menu itu cukup dicari pengunjung.

    BACA JUGA: Tasuso Sensasi Baru Makan Tahu Sumedang Dipadu Somay

    Sama seperti Tahu Sumedang, Tasuso juga menjadi camilan sembari menunggu menu pesanan lainnya, seperti iga bakar hingga makanan berat khas rumah makan Tahu Sumedang Sari Kedele lainnya.

    Tahu
    Tahu Sumedang Somay (Tasuso) (foto LIN)

    Soal rasa jangan tanya, sebelum menyentuh bibir , Tasuso menggoda mulut segera terbuka lebar, terlebih dengan aroma khasnya yang menggiurkan.

    Saat masuk di mulut dan dikunyah, langsung lumer di mulut.

    “Ini menu baru dan cukup digemari. Soal harga masih bersahabat. Tasuso ini berbeda dengan batagor yang juga mengombinasi tahu dan siomay,” kata Deden di temui di sela kesibukannya melayani para pengunjung.

    Sambal kecap yang dipadu biji cabai rawit pun sukses melengkapi renyahnya Tasuso. Paduan komplit ini dijamin bikin kalian susah beranjak dari tempat duduk.

    Selain di Sumedang. Menu itu bisa didapat dicabangnya di sejumlah daerah, seperti Limbangan Garut, hingga Cihideung Lembang.

    “Ini milik keluarga, ada yang buka cabang di Cianjur, Garut, hingga Bandung,” kata Deden.

    So, tunggu apalagi, tinggal datang saja ke Rumah Makan Tahu Sumedang Sari Kedele, dijamin ketagihan. Apalagi dengan pengelolanya yang ramah dan para pegawainya yang murah senyum, duh bikin betah.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img