spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Viking Senang, Keberlangsungan Kompetisi Sepakbola Temui Titik Terang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Viking Persib Club menyambut baik dengan kebijakan Polri yang memberikan lampu hijau digelarnya kompetisi sepakbola di Indonesia liga 1 dan liga 2 musim 2021 dan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Serta, seluruh pertandingan digelar tanpa ada penonton.

    Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko menanggapi, positif lampu hijau yang diberikan kepolisian terkait kompetisi sepak bola Indonesia. Lantaran, di Indonesia sudah hampir satu tahun tidak ada kompetisi.

    “Alhamdulillah senang banget. Kami berharap setelah diberi izin ini semua menyadari, semua stakeholder yang ada di sepak bola keadaannnya masih pandemi. Yang pasti kami semua senang,” kata Herru, Kamis (4/1/2021).

    BACA JUGA: Kepastian Kompetisi Sepakbola Tak Jelas, Pemain Curhat di Medsos

    Herru mengajak dan tetap mengingatkan semua pihak agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya, pandemi corona atau Covid-19 saat ini penyebaran masih terjadi.

    “Kami akan berusaha menjaga protokol kesehatan yang ketat. Terima kasih krpada semua pihak yang sudah berupaya,” katanya.

    “Kami senang mendengarnya, semoga kompetisi sepakbola sudah disiapkan aturan aturan yang ketat buat liga ini. Jadi jangan hanya memberi izin saja tapi harus ada aturan aturan yang ketat buat semuanya,” kata dia melanjutkan.

    Sebelumnya, melalui rapat Exco PSSI yang diselenggarakan pada Rabu (20/01/2021), kompetisi musim 2020 resmi dibatalkan, karena kondisi kahar (force majeure) terkait dengan pandemi covid-19, setelah sempat bergulir selama tiga pekan.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img