spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion Ingin Kembali ke Persib Setelah dari Como 1907

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke tim asal italia, Como 1907 hingga akhir Juni 2021.

    Geoffrey Castillion tentu berharap bisa kembali ke tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi Liga 1 2021.

    Pesepakbola asal Negara Kincir Angin tersebut juga berharap performanya meningkat setelah membela Como 1907. 

    persib fokusjabar
    Geoffrey Castillion (Istagram)

    “Ini kesempatan yang bagus karena akan bermain kurang lebih lima bulan dalam kompetisi di negara yang sepakbolanya bagus juga,” kata Geoffrey Castillion seperti dikutip persib.co.id, Kamis (4/2/2021).

    BACA JUGA: Fokus Pembinaan, Mantan Striker Persib Buka SSB Honest di Cimahi

    “Saya berharap setelah dari Como kembali ke Indonesia (Maung Bandung) bisa tampil lebih bagus,” kata Dia menambahkan. 

    Geoffrey Castillion mengaku, sejauh ini persiapan sudah dia lakukan untuk tetap menjaga kebugaran. Di antaranya, berlatih di tempat kebugaran dan menjaga sentuhan bola. 

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Robert Rene Alberts, menilai positif dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke klub asal Italia, Como 1907.

    Menurutnya, dengan bergabungnya striker asal Belanda tersebut ke Como 1907, diharapkan saat kembali ke Bandung pada awal Juli 2021 untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 bisa tampil maksimal.

    Karena, saat aktivitas kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum bergulir, Castillion akan tetap menjalankan program latihan dan tetap merasa pertandingan bersama Como 1907.

    FOKUSJabar.id Robert Alberts
    Pelatih Persib, Roberts Rene Alberts. (FOTO/NET)

    Robert Alberts memprediksi, kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir pada bulan Juli atau Agustus 2021 mendatang. Sehingga, ada waktu bagi Castillion yang dipinjamkan sejak awal Februari hingga akhir Juni 2021.

    “Peminjaman terhadap Geoffrey merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar karena menjalani pertandingan, yang mana ini penting untuk semua pesepakbola,” kata Robert Alberts.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img