spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie, Meninggal Dunia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Dunia kuliner Indonesia kembali berduka, peracik bumbu Indomie Nunuk Nuraini meninggal dunia, Rabu (27/01/21) pukul 02.55 WIB. Siapa yang tidak kenal dengan mie instant Indomie, dari Indonesia sampai Luar Negeri tentu sudah kenal dengan produk asli Indonesia ini.

    Dunia kuliner Indonesia pasti sudah mengenal sosok Nunuk Nuraini, ia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Yang merupakan salah satu perusahaan mie instan di Indonesia yang sudah menjadi favorit untuk masyarakat Indonesia dan luar negeri.

    nunuk nuraini

    Mulai dikenal publik di pertengahan 2020 kemarin. Ketika itu cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (03/06/20), ia menulis ‘Pahlawanku’ dan menggugah foto nunik yang sedang memegang mie instan.

    Pada Rabu (27/01/21) pukul 02.55 WIB, pemilik akun Twitter @lailadimyati menyebutkan dalam cuitannya kabar duka mengenai Nunuk.

    Baca Juga: Asek! 5 Merek Ramen Korea Instan yang Sudah Halal MUI

    “Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Laila Dimyati.

    Belum diketahui penyebab meninggalnya sampai saat ini, hanya kabar tentang meninggalnya saja.

    Beberapa bulan kebelakang sosok Nunuk Nuraini berhasil menyita perhatian Netizen, ia mendapatkan likes lebih dari 40 ribu orang dan dibagikan sebanyak 14 ribu kali.

    Banyak sekali netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, selain itu banyak pula yang menganggap ia adalah sosok pahlawan terutama untuk para anak kost yang setiap saat selalu mengkonsumsi Indomie.

    Sejak diunggah Lalila Dimyati, berita duka mengenai Nunuk Nuraini pun banyak menyita perhatian netizen. Sampai saat ini sudah mendapatkan likes sebanyak 28 ribu dan dibagikan sekitar 16 ribu kali oleh pengguna Twitter, selain itu kolom komentar banyak dibanjiri komentar-komentar dari netizen yang merasa kehilangan.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img