Sabtu 6 Maret 2021

Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Pilih Gugat Cerai

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Penyanyi Nindy Ayunda Dikabarkan menggugat cerai suaminya Askara Parasady Harsono, yang tengah terlibat kasus hukum terkait narkoba dan kepemilikan senjata api.

Gugatan cerai Nindy Ayunda dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 12 Januari 2021. Tak lama setelah Askara ditahan karena narkoba.

Sementara kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata , menegaskan bahwa perceraian itu terjadi bukanlah karena kasus hukum suaminya.

“Intinya tidak ada relevan terhadap Aska (APH) ditangkap. Jadi sebelumnya itu memang sudah ada hal-hal secara prinsip dari Nindy di pengajuan gugatan cerai suaminya,” kata Herman, seperti dilansir Detik.

BACA JUGA: Mantan Petenis 1 Dunia, Maria Sharapova Pamer Cincin Tunangan Rp. 5,7 Milyar

Herman menyebut bahwa mereka masih tinggal serumah hingga saat penangkapan. Namun kebetulan saat itu, Nindy tidak sedang ada di rumah.

Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Pilih Gugat Cerai 1
Suami dari penyanyi Nindy, Parasady Harsono saat dihadirkan rilis narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, (12/1/2021). (foto web)

“Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya (satu rumah), cuma kebetulan Nindy lagi keluar kota, kan ada acara,” ungkap Herman.

Sebelumnya, Nindy sempat mangkir dari panggilan polisi ketika diminta datang buat jadi saksi terkait penangkapan Aska.

Namun, sehari kemudian pada Selasa (19/1/2021), Nindy Ayunda akhirnya buka suara meski dirinya irit bicara.

“Minta doanya buat Mas Aska ya,” kata Nindy Ayunda ditemui di Polres Metro Jakarta Barat kala itu sambil bergegas berjalan menuju mobil.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono atau APH menikah sejak 2011. Pernikahan mereka pun membuahkan anak bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dina Harsono.

(Agung)

Artikel Lainnya

Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Pilih Gugat Cerai 3