spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Imron Gondrong, Viral Mirip Presiden Jokowi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Imron Gondrong, Viral di Sosial media Facebook Seorang pria berambut gondrong yang diduga memiliki wajah yang sama dengan orang nomer satu di Indonesia Presiden Jokowi Dodo (Jokowi).

    Pria tersebut memiliki akun Facebook yang bernama Imron Gondrong, banyak netizen yang berkomentar pada unggahan fotonya tersebut. Pasalnya, paras nya hampir mirip dengan Presiden Jokowi Dodo.

    Iman Gondrong
    Web

    Postingan foto tersebut diunggahnya pada tanggal 22 Januari 2019, dengan mengenakan kaos berwarna putih nampak Imron sedang tersenyum menghadap kamera dengan senyuman khas presiden Jokowi Dodo.

    Baca Juga: Kelor Tumbuhan Ajaib untuk Kesehatan Anda

    Asal Imron Gondrong

    Menilik dari Akun Facebook miliknya, Pria tersebut berasal dari Banyuwangi Jawa Timur, dan berprofesi sebagai penjual buah.

    Selain berkomentar, tidak sedikit pula para netizen yang membagikan unggahan fotonya tersebut, hingga kini foto tersebut telah dibagikan lebih dari 10.000 kali di sosial media Facebook.

    Berikut ini beberapa postingan dari para pengguna Facebook yang merecation foto tersebut.

    Iman Gondrong
    Web

    Akun Facebook @Sri Agustina yang mengatakan, “Lagi Viral gess, mirip pk Jokowi Wong Banyuwangi” katanya dalam postingannya

    “Saya mengajak teman teman untuk vote orang ini sebagai balon Presiden RI 2024/2029. Perkenalkeun: Kang Mas Imron Gondrong ‘untuk Indonesia yang lebih negong’ End” jelas akun Facebook Hizb Ivan.

    Iman Gondrong
    Web

    “Akun Facebook Imron Gondrong mendadak viral karena ?? Kayanya nanti bang Imron mau jadi Mentri nihh😀 apakah Bang Imron akan lolos peneyleksian pemilihan Mentri Kerakyatan?? Maaf ya Bang Imron..😀😀” tulis Facebook Abdurahman Wahid.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img