spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Hastag #JUNGWOO NCT, Viral di Jagat Twitter

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Jungwoo NCT ramai dibicarakan di jagat Twitter, pasalnya foto artis Kpop anggota Boy Band NCT kelahiran 1998 ini kepergok sedang merokok.

    Foto-foto dia sedang menikmati rokok ini banyak menimbulkan reaksi pro dan kontra dari para penggemarnya, namanya menjadi trending topik Twitter pada hari Kamis, (10/12/20).

    Selain itu, sebelumnya anggota NCT lainnya yang berurusan dengan rokok adalah Lucas yang juga kepergok membawa bungkus rokok pada Oktober lalu.

    Foto-foto Jungwoo saat Merokok beredar

    Foto-foto saat merokok beredar di dunia maya, dia terlihat menggunakan atasan warna hitam dengan rambut menutupi bagian depan wajahnya.

    Foto pertama terlihat bahwa ia sedang jongkok dan rokok ditangannya tersebut akan dihisap, foto berikutnya terlihat ada rokok di mulut anggota sub unit NCT 127 tersebut.

    Baca Juga: Viu Gandeng First Media, Nonton Drama Korea dan Hiburan Terbaik Asia Makin Mudah

    Tahun ini Jungwoo berusia 22 tahun, lahir di tanggal 19 Februari 1998 yang berarti dia sudah legal untuk merokok dan tidak melanggar peraturan yang ada di negara Korea Selatan.

    Berbagai reaksi dari penggemar mencuit di media sosial Twitter, pro dan kontra dari membela serta melontarkan kekecewaan kepada idolanya atas kebiasaan merokoknya tersebut.

    (Web)
    Jungwoo NCT Merokok

    “Selegal legal nya.. Yaudah legal.. Trsrh dia mau ngapain kek.. dia mau jungkir balik juga tangan lu g bakalan ilang. Uang juga uang uang dia sendiri, hasil dari dan keringetnya. Bapak gue juga ngerokok tiap hari.. kok lu pada kgk heboh??,” cuit penggemarnya, Kamis, (10/12/20).

    “Mas uwu udah legal juga, ya gak pp lah. Sayang uwu banyak banyak, jangan sedih ya jaga kesehatan,” kata akun @aqilahndya, mendukung idol ini.

    Baca Juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Penyebabnya

    “Kesellll banget sama orang-orang yang bilang merokok itu makin manly, ganteng dll. Dikira hirup asap rokok org itu enak? Please pintaran dikit. Cukup dukung #Jungwoo sebagai idol, jangan dukung sebagai perokok. Biarin dia dengan privasinya. Dukung yang baik dan diamin jeleknya”, komentar beda netizen.

    Baca Juga: BLACKPINK Gelar Konser Live-Stream ‘The Show’ pada 27 Desember

    “Jungwoo merokok. Kenapa, kenapa, kenapa,” komentar netizen berbeda.

    Banyak penggemar yang mendukung bahkan menyayangkan apabila idolanya tersebut merokok, sementara itu saat ini hastag #jungwoo masih menjadi trending topik Twitter di Indonesia.

    Biang Masalah Sasaeng

    Menuainya pro dan kontra di kalangan penggemar Jungwoo NCT ini banyak juga yang mengecam Sasaeng. Beredarnya foto ini adalah karena diambil oleh Sasaeng yang melanggar privasi sang idola.

    “Kenapa bisa orang lebih menekan Jungwoo merokok dari pada sasaeng, sudah jelah dia melanggar privasi dan mengambil foto Jungwoo? Dia sudah dewasa, lalu apa masalahnya kalau dia merokok? Justru sasaeng yang harus kita khawatirkan,” cuit penggemar lainnya.

    Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 16 (Ending) Drama Korea

    “Jika kmu berpikir apabila Jungwoo dan anggota NCT lain merokok itu adalah suatu masalah, berarti ada yang salah dengan dirimu. Justru orang yang bermasalah adalah sasaeng, dia memanjat pohon dan mengambil foto tersebut, Parahnya juga, Jungwoo dan managernya melihat sasaeng, jadi seharunya justru sasaeng yang dipermasalahkan,” cuit warganet.

    Perilaku sasaeng sudah sering meresahkan dan sering terjadi di dunia K-Pop, bahkan tidak jarang perilakunya itu dapat membahayakan keselematan dari idola tersebut.

    Jungwoo NCT
    (Web)

    Lucas NCT Membawa Bungkus Rokok

    Bulan Oktober 2020 lalu Lucas NCT juga telah menjadi pembicaraan netizen dikarenakan dia kepergok membawa bungkus rokok, dia ketahuan saat bersama rekan satu grupnya, Winwin dan Hendery disaat melakukan siaran langsung di Instagram.

    Ketiga member NCT tersebut sedang asik bernyanyi dan menari, saat itu Lucas terlihat memegang sebungkus rokok. Saat menyadari bahwa dia ketahuan memegang bungkus rokok wajah Lucas terlihat panik.

    Di waktu lain, saat itu Wong Yuk Hei nama lengkap dari Lucas NCT pernah kedapatan menyimpan satu bungkus rokok di dalam kantong bajunya, yang saat itu Lucas sedang melakukan video call dengan para penggemarnya.

    Walapun Jungwoo telah legal untuk merokok, para penggemar banyak yang menyayangkan kebiasaan merokoknya tersebut.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img