spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    BLACKPINK Gelar Konser Live-Stream ‘The Show’ pada 27 Desember

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: BLACKPINK akan menggelar konser virtual secara live-streaming ‘The Show’ pada 27 Desember 2020 mendatang pukul 14.00 waktu Korea.

    YG Entertainment menyatakan Konser tersebut rencananya akan tayang di YouTube Music dan akses bisa diperoleh di sejumlah layanan daring.

    YG juga menyebutkan bahwa konser ini merupakan acara “sekali-bayar” sehingga pelanggan YouTube Music tidak bisa secara otomatis melihat penampilan girl asal Korea Selatan itu.

    Acara ini pun bisa disaksikan baik di komputer personal, gawai, maupun aplikasi YouTube. Laman konser disebut akan tersedia satu jam sebelum acara sehingga penonton bisa mempersiapkan diri, termasuk terkait sinyal.

    BACA JUGA: Ini Rahasia Bodygoals Lisa Blackpink dan Personil Lainnya

    YG menyebut acara itu akan menyediakan subtitel dalam bahasa Inggris dan mengingatkan bahwa kualitas video secara otomatis menyesuaikan diri dengan kekuatan sinyal jaringan yang digunakan.

    Pengumuman konser ini menyusul pernyataan BLACKPINK sebelumnya yang akan memanfaatkan media sosial demi bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka, BLINK.

    “Sangat disayangkan kita tidak bisa sering bertemu dengan fan secara langsung, tapi kami berusaha untuk lebih sering membuat lagu baru dan kami berusaha untuk membuat konten baru untuk fan di media sosial,” kata Jisoo, seperti dilansir CNN.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img