spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ini Rahasia Bodygoals Lisa Blackpink dan Personil Lainnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memiliki paras yang cantik serta tubuh langsing bak Lisa Blackpink dan personil lainnya, tentu menjadi idaman seluruh wanita di dunia termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, personil grup K-pop satu ini dinobatkan sebagai salah satu wanita paling cantik se-Asia.

    Seperti dilansir dari haibunda.com, personil Blackpink yang memiliki nama asli Lalisa Manoban ini masuk dalam daftar TCC Asia’s Most Beautiful Faces 2019 dan menempati peringkat wahid. Tak hanya Lisa, personil Blackpink lainnya pun masuk dalam daftar yakni Jannie menempati posisi ke-3, Rose posisi ke-13 dan Jisoo di posisi ke-22.

    Lisa yang masih berusia 22 tahun dan merupakan anggota termuda di girlband Blackpink ini membeberkan rahasia memiliki tubuh yang ideal. Hal itu diungkapkan Lisa saat menjadi juri di acara You With You.

    Seperti dilansir Koreaboo, Lisa Blackpink menyebut jika pilates menjadi salah satu rahasianya memiliki tubuh ideal. Wanita 22 tahun kelahiran Bangkok, Thailand dan baru pindah ke Korea Selatan pada tahun 2011 ini mengaku rutin melakukan olah raga yang dapat meningkatkan fleksibilitas, kekuatan otot, dan daya tahan.

    fokusjabar.id bodygoal Lisa Blackpink
    Lisa Blackpink dengan tubuh idealnya. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Sambut Kebijakan DP 0 Persen, BMW Akan Rilis Mobil Listrik Pertamanya?

    Selain itu, Lisa Blackpink rutin berlatih dance setiap hari. Bahkan sejak kecil, dia sudah menunjukkan bakat dance dan menjadi dance crew sejak usia muda sebelum mengikuti audisi menjadi anggota K-pop.

    Gerakan dance Lisa pun memang membutuhkan tenaga sehingga dipastikan banyak berkeringat. Aktifitas yang tinggi dalam kesehariannya itu, Lisa pun tidak butuh sangat fokus terhadap diet. Karena itulah, tubuh Lisa Blackpink tak hanya langsing tapi juga terlihat kencang.

    Rahasia lain dari Lisa Blackpink adalah rutin minum jus detoks setiap hari. Sama seperti yang dilakukan personil Blackpink lainnya Jennie, Jisoo, maupun Rose.

    Itulah yang membuat grup K-pop Blackpink ini menjadi pujaan. Tidak hanya dari kualitas bernyanyi, tapi juga dari sisi penampilan yang cukup bisa memanjakan mata penggemarnya.

    Dikutip dari Channel Korea, Jennie mengatakan jika mereka tidak melakukan diet ketat. Hanya saja, mengontrol jumlah makanan dan kalori yang mereka makan menjadi rahasianya.

    Rose menambahkan, mereka biasanya makan secara teratur tapi sedikit sepanjang hari. Dibanding makan dengan jumlah besar sekaligus.

    Jisoo pun menyebut, Rose dan Lisa sebenarnya member yang paling banyak makan. Berat badan mereka pun seharusnya bertambah dengan cepat.

    fokusjabar.id bodygoal Lisa Blackpink
    Lisa Blackpink dengan tubuh idealnya. (FOTO: WEB)

    “Jadi ketika kita memesan makanan, aku hanya makan sedikit sementara mereka (Rose dan Lisa) makan sangat banyak. Kami hanya mengendalikan porsi, dan banyak bergerak,” kata Jisoo.

    Jisoo pun mengatakan, mereka selalu medahulukan melakukan diet ketat ketika masih trainee. Tapi untuk saat ini, diet tersebut sudah lama tidak dilakukan.

    Alasannya berat badan mereka tidak bertambah adalah karena mereka memiliki banyak aktivitas dan banyak bergerak.

    Para member Blackpink juga mengakui, mereka sebenarnya banyak makan dan olahraga satu-satunya yang mereka lakukan adalah menari dan tidak ada latihan khusus.

    “Ini tidak seperti kita tidak makan atau apa pun. Karena kita banyak latihan menari, seperti secara alami (turun berat badan),” Jennie menambahkan.

    BACA JUGA: Hindari Diabetes Tipe 2 dengan Rajin Minum Teh Ini

    fokusjabar.id bodygoal Lisa Blackpink
    Grup K-Pop Blackpink. (FOTO: WEB)

    Meski anggota Blackpink tidak terdorong melakukan latihan khusus menurunkan berat badan, namun dua anggota Blackpink, Jisoo dan Jennie sebenarnya berlatih Flying Yoga.

    Yoga sendiri dikenal sebagai latihan rutin yang baik karena membantu orang mendapatkan tubuh yang baik, keseimbangan tubuh, dan jiwa yang santai. Berlatih Flying Yoga membantu mereka mempertahankan bentuk tubuh yang baik dan mengurangi kalori dari tubuh mereka.

    Kevin D. Hall dari National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases mengatakan, salah satu yang bisa menurunkan berat badan adalah banyak bergerak. Tak hanya itu, banyak bergerak pun berguna untuk menjaga berat badan dalam posisi yang stabil dibanding dengan mengurangi porsi makanan sekaligus.

    Hall juga menekankan, setiap orang memiliki pola diet yang berbeda dan tidak bisa disamaratakan. Hal ini menjelaskan mengapa beberapa orang dapat menurunkan berat badan lebih cepat dibandingkan yang lain. Padahal, mereka mengonsumsi makanan yang sama dan melakukan latihan fisik yang sama pula.

    Tidak ada salahnya kan mengikuti cara Lisa Blackpink atau personil yang lain untuk mendapatkan berat badan ideal. Bukan tidak mungkin Anda bisa memiliki tubuh yang ideal laksana artis K-Pop.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img