spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tanggapi SK Terbaru PSSI

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung memberikan tanggapan mengenai Surat Keputusan PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020, diantaranya penundaan kompetisi dan permasalahan  kontrak pemain, pelatih, dan ofisial tim pascakeputusan ditundanya kompetisi sampai Februari 2021.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, pihaknya siap untuk mengikuti keputusan dari PSSI tersebut dan akan menunggu informasi selanjutnya mengenai kelanjutan kompetisi yang rencananya akan digelar kembali pada awal Februari 2021.

    “Iya kita ikuti dan taati saja,” kata Teddy kepada wartawan.

    Kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau covid-19 dan Persib sudah melakoni tiga pertandingan serta meraih poin penuh pada tiga laga tersebut.

    BACA JUGA: Erwin Ramdani Bantu Adaptasi 4 Pemain Muda Persib

    Rencananya, PSSI kompetisi akan menggulirkan kembali pada awal Februari 2021. Namun, hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan formatnya.

    Teddy berharap, PSSI bisa segera memastikan kompetisi bisa digelar kembali pada awal Februari 2021. Agar persiapan tim tidak tergganggu, lantaran sebelumnya kompetisi sudah beberapa kali mengalami penundaan dan hal itu mengganggu persiapan.

    “Tolong dipastikan, bawah liga bisa dipastikan mulai di Februari 2021,” harap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img