spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Bocor! Ini Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Huawei Mate 40 akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Namun, spesifikasi dan desain Huawei Mate ini telah terungkap.

    Bocoran spesifikasi itu datang dari situs WinFuture, Huawei Mate 40 terbaru ini akan menggunakan panel OLED berukuran 6,76 inch dengan resolusi 2772 x 1344.

    Sama seperti Mate 40 reguler, untuk varian Pro sama-sama memiliki layar melengkung dan menggunakan desain punch hole berbentuk pil di sisi kiri atas untuk menempatkan dua kamera depan.

    WinFuture menyampaikan, bahwa Mate 40 Pro akan ditenagai oleh Kirin 9000 dengan fabrikasi 5nm dan modem 5G yang terintegrasi. Untuk urusan grafis akan ditangani oleh GPU Mali G78.

    BACA JUGA: Bedah Teknologi Samsung Soundbar HW-Q950 dan Inovasi Audionya

    Melansir Detik, Mate 40 Pro yang ditawarkan di Eropa hanya menawarkan satu konfigurasi memori yaitu RAM 8 GB dan memori internal 256 GB tanpa slot untuk microSD.

    Ponsel ini memiliki bentuk modul kamera yang unik karena terlihat mirip seperti tombol iPod Shuffle. Di bagian tengah lingkaran terlihat branding Leica. Desain modul ini berbeda dengan bocoran varian Huawei Mate 40 yang memperlihatkan modul kamera berbentuk oktagon atau segi delapan.

    Spesifikasi kameranya terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS, sensor ultra-wide 20 MP, dam sensor telephoto 12 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera 13 MP dan sensor Time-of-Flight.

    Mate 40 Pro akan dibekali baterai 4.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperCharge 65W.

    Fitur lainnya antara lain Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6, wireless charging, dan EMUI 11 yang berbasis Android 10 dengan Huawei Mobile Services.

    Namun, Bocoran untuk harga Mate 40 Pro masih belum terungkap sampai saat ini.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img