spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kahitna Bakal Meriahkan Konser The Journey Volume 2 Bank bjb

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb mempersembahkan konser virtual The Journey Show Volume 2 yang akan menampilkan Band legendaris Kahitna pada Minggu (11/10/2020).

    Konser virtual yang bertajuk “Tandamata 34 TahunKahitna” ini merupakan persembahan spesial bagi para pecinta musik, khususnya fanbase Kahitna, Soulmate, di manapun mereka berada.

    Seperti konser The Journey Show sebelumnya, konser Kahitna ini dapat disaksikan secara online melalui kanal KASKUS TV. Dimulai pukul 20.00 WIB.

    “Konser ini merupakan persembahan Tanda mata dari bank bjb kepada masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Lewatkonserini, bank bjb juga ingin menunjukkan dukungannya terhadap keberlangsungan industri kreatif yang selama ini menjadi salah satu sektor penggerak perekonomian nasional,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb WidiHartoto.

    BACA JUGA: Bulan Inklusi Keuangan, Bank bjb Kembangkan Potensi UMKM Cirebon

    Para penggemar dapat memperoleh tiket di laman eventwww.bankbjb.co.id seharga Rp 50.000 bank bjb juga menyediakan pemberian diskon 80% jiga pembayaran tiket menggunakan bjb DigiCash.

    Bank bjb juga memberikan free tiket bagi nasabah yang melakukantop up saldo/buka rekening (bjbTandamata, Giro &Deposito), pembukaan rekening di Agen bjb BiSA LakuPandai, pembelian Reksadana/Ban cassurance bank bjb, atau registrasi bjb T-Samsat melalui bjb DIGI.

    Sebelumnya, bank bjb telah menggelar sejumlah konser virtual yang menghadirkan sederet penyanyi papan atas Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Raisa.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img