spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Bank bjb Bagikan Tips Jualan Laris dengan Kelola Hati, Yuk Ikuti Pelatihannya!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb kembali menyelenggarakan edukasi diskusi Bincang Jumat Bisnis Online UMKM pada Jumat (9/10/2020). Diskusi kali ini bertemakan “Resep Jitu Mengelola Hati Pembeli Semakin Mengantri”.

    Materi diskusi akan memaparkan resep agar produk para pelaku UMKM jadi buruan dan laris manis di tengah situasi pandemi.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, pelatihan ini dapat diikuti secara gratis. Diharapkan diskusi ini menambah pemahaman dan pengetahuan sebagai bekal untuk memperkaya strategi usaha.

    “Situasi pandemi Covid-19 sudah sedemikian rupa menghadirkan tantangan. Para pelaku usaha, termasuk UMKM, dituntut untuk cepat beradaptasi jika tidak ingin tergilas roda perubahan zaman, ditambah lagi dengan adanya pandemi, maka UMKM harus melakukan inovasi, termasuk menentukan strategi pemasaran,” kata Widi.

    BACA JUGA: Bulan Inklusi Keuangan, Bank bjb Kembangkan Potensi UMKM Cirebon

    “Untuk mendukung upaya adaptasi para pelaku UMKM, bank bjb mempersembahkan program pelatihan ini agar dapat dimanfaatkan dengans ebaik-baiknya oleh para pelakuusaha, pelatihan ini juga merupakan salah satu bagiandari program bjb PENtas, dukungan bank bjb terhadap pelaku UMKM in itak hanya diberikan melalui fasilitas pembiayaan, namun juga melalui penyuluhan dan pendampingan usaha kepada para mitra,” kata dia.

    Pembahasan materi kali ini akan dibawakan oleh Kang Zain, Motivator Spiritual Nasional, Penulis 11 Buku MotivasiInspirasi, sekaligus Direktur PT JLEBB Inti Karakter.

    Nantinya, Kang Zain akan berbagi pengalaman da nmemberikan tips dan trik mempraktikkan resep jitu mengelola hati.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img