spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    PUBG Mobile Versi 1.0 Dirilis, Rasakan Pengalaman Terbaru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Video game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile versi 1.0 diluncurkan Selasa (8/9/2020). Versi terbaru video game ini dinilai akan memanjakan penggemarnya.

    Dilansir republika.co.id, pihak pengembang game melakukan banyak perubahan baru pada versi terbaru ini. Mulai dari perombakan grafis, kualitas UX hingga FPS gameplay yang siap membuat pengalaman bermain gim menjadi lebih maksimal.

    BACA JUGA: Akun Epic Games Diblokir Apple

    Perombakan yang terjadi antara lain map yang menjadi favorit setiap pemain yaitu ‘New Erangel’, Map Livik, senjata baru M1014, Cheer Park baru, dan tingkat keamanan. Tampilan antar muka pun lebih terorganisir dan nyaman serta bisa disesuaikan dengan keinginan pemain.

    “Update versi 1.0 telah dapat dinikmati para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Rasakan pengalaman terbaru dengan permainan yang lebih intens yang dapat memacu adrenalin saat bermain,” ujar Direktur PUBG Mobile Global Esports James Yang, Kamis (10/9/2020).

    Versi terbaru dari online multiplayer battle royale game ini, lanjut dia, akan digunakan pada turnamen esports seluler PUBG Mobile Championship (PMGC) 2020 pada November mendatang. Turnamen sendiri akan diikuti tim pro dari hampir seluruh dunia dan memperebutkan hadiah sebesar 2 juta dolar atau setara Rp29 milyar

    Selain menggelar PMGC dengan versi baru, James Yang menambahkan, akan digelar PUBG Mobile World League (PMWL) di waktu yang bersamaan. Kedua kejuaraan dunia esports ini diharapkan menjadi kejuaraan terbesar di dunia saat ini.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img