spot_img
Sabtu 13 Juli 2024
spot_img
More

    Program Daya Super Wow PLN Segera Berakhir

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Perusahaan Listrik Nasional  meluncurkan beberapa program utama guna membantu masyarakat di tengah mewabahnya virus corona. Salah satunya dengan peluncuran tambah daya super wow.

    Program ini untuk membantu masyarakat menambah daya listrik dengan biaya hemat. Super wow ini berlaku selama tiga bulan sejak Juli hingga akhir September 2020.

    Manager PT PLN UP3 Tasikmalaya Abbas Saleh mengatakan, program tersebut sebagai bentuk relaksasi dan kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

    “Selama ini mungkin masyarakat berkeinginan menambah daya listrik, namun terkendala biaya tinggi. Melalui program daya super wow ini masyarakat tidak dikenakan biaya tinggi,” kata Abbas, Rabu (2/9/2020).

    BACA JUGA: PLN Ciamis Akan Kejar Pemain Layangan Gunakan Tali Kawat

    Pihaknya berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini sebelum selesai akhir September 2020. Melalui program daya Super Wow masyarakat hanya dikenakan biaya Rp170.845 flat, dengan penambahan daya terendah 450 VA hingga tertinggi 5.500 VA.

    “Caranya tinggal mengunjungi PLN.co.id, PLN Mobile, call center 123 atau datang langsung ke kantor-kantor yang ada ,” kata dia.

    Untuk diketahui, dalam kondisi normal masyarakat harus mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah untuk daya 900 VA ke 1.300 VA. Dengan program daya Super Wow hanya Rp170 ribu lebih.

    (Seda/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img