spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Optimis dengan Kualitas Geoffrey dan Wander Luiz

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa optimis dua striker asing yang dimiliki timnya bisa menampilkan permainan terbaik di lini depan skuat Maung Bandung saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz merupakan striker berkualitas. Sehingga, Robert Alberts merasa optimis dengan kualitas kedua striker asing yang dimiliki skuat Maung Bandung.

    “Tentunya itu harapan yang bagus. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus dan ada juga striker yang bagus lainnya di liga,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, meski kedua pemain tersebut memiliki kualitas, namun dibutuhkan kerja sama tim agar Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mencetak gol bagi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Robert Alberts Asah Persiapan Tim Persib

    “Tim ini dibentuk bukan untuk mempersiapkan seseorang untuk mencetak gol, gol lahir karena tim bekerja bersama, dan gol itu dicetak oleh siapa saja yang punya posisi untuk memasukan bola ke gawang,” ucap Robert Alberts.

    “Memang Luiz dan Geoffrey ada di posisi itu (tumpuan mencetak gol) dan jika tim bekerja dengan baik dan mereka ada di posisi yang bagus, saya rasa mereka bisa menjadi berada di jajaran atas daftar top skorer,” jelasnya.

    Sementara itu, Wander Luiz saat ini menjadi pemain tersubur di skuat Maung Bandung, dari tiga pertandingan yang sudah dilalui tim di Liga 1 2020 striker asal Brasil tersebut sudah mengoleksi empat gol. Sedangkan Geoffrey, baru mencetak dua gol.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img