spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Enam Kapolsek di Jajaran Polres Ciamis Diganti

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Enam kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Ciamis diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Serah terima digelar di Mako Polres Ciamis, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sindangrasa Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/8/2020).

    Kapolres Caimis AKBP. Dony Eka Putra mengatakan, rotasi dan mutasi di jajaran kepolisian merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dalam tubuh organisasi. “Sebanyak enam Kapolsek telah dilantik untuk menjabat di Polsek masing-masing,” kata Dony.

    Keenam Kapolsek yang melakukan pergantian jabatan yakni Polsek Banjarsari, Polsek Lakbok, Polsek Sidamulih, Polsek Sukadana, Polsek Cimerak dan Polsek Langkaplancar.

    “Kepada yang mengemban tugas baru, saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru,” ujar dia.

    BACA JUGA: Kapolsek Ciamis Diserahterimakan dari Kompol Sindu kepada AKP Kurnia

    Dony mengatakan, dengan  adanya pejabat baru, tentu diharapkan memberikan dampak yang lebih baik terhadap pelayan dan keamanan di wilayah Polsek masing-masing.

    “Kinerja Polres Ciamis di enam Polsek yang pejabatnya baru itu diharapkan kinerjanya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” kata Dony. 

    Dony melanjutkan, enam Kapolsek yang baru dilantik yakni AKP Badri untuk Polsek Banjarsari, Polsek Lakbok dijabat Iptu Agus Hartadin, Polsek Sukadana oleh Ipda Deni Susanto, Kapolsek Langkaplancar dijabat Iptu Dahlan dan Polsek Cimerak oleh Iptu Budi Purwanto.

    “Dalam prosesi pelantikan, kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img