spot_img
Minggu 13 Juni 2021
spot_img
spot_img

Bali Revival 2020, Konser Musik Berkonsep Drive In

BALI,FOKUSJabar.id: Festival musik Bali Revival 2020 digelar dengan konsep ‘Drive In’ di Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, 15-17 Agustus 2020. Even ini yang dgelar Focus Production ini diharapkan membangkitkan industri konser musik di Indonesia yang selama ini mati terdampak pandemi Covid-19.

“Selama pandemi , konser musik dilakukan melalui internet, jarak jauh. Bali Revival 2020 justu menampilkan konser musik ril, tapi dengan konsep Drive In atau menonton dalam mobil. Semoga ini bisa membangkitkan kembali bisnis konser musik di Indonesia dan bangkitnya pariwisata di Bali,” ujar Pimpinan Focus Production.

Bali Revival 2020, lanjut Jos, menjadi bentuk konser musik di era baru. Konser musik dengan menerapkan protokol kesehatan secara penuh.

BACA JUGA: Bawa Symphonyc, Restless Siap Rilis Album Baru

“Ini merupakan konser musik dengan konsep Drive In pertama kali di Bali,” ujar Penasihat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno di Bali ini.

Dalam konser musik ini, banyak mobil tua yang hadir sehingga menambah semarak dan memberikan kesan berbeda dibanding konser musik sebelumnya. Tak hanya menikmati konser musik band lokal, tapi juga bergaya dan berfoto dengan mobil-mobil kuno.

Bali Revival 2020 ini memang menjadi ajang penampilan band lokal Bali dari berbagai aliran atau jenis musik unjuk gigi. Diantaranya Lolot, Navicula, Di Ubud, Balawan, The Hydrant, Dialog Dini Hari, Jun Bintang, Dek Ulik, dan Manja grup.

Pengunjung konser musik ini pun tak hanya datang dari Bali, tapi juga dari berbagai daerah. Hal ini terlihat dari mobil dengan plat nomor kendaraan dari luar Bali yang juga nongkrong menikmati konser musik tersebut. Bahkan beberapa turis asing pun ikut menikmati dan menonton konser musik dengan konsep Drive In ini.

(Ageng/ANT)

Artikel Lainnya

spot_img