spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Wimbledon Simona Halep Melaju ke Perempat Final WTA Prague Open 2020

    CEKO,FOKUSJabar.id: Juara bertahan Wimbledon Simona Halep melenggang ke babak perempat final turnamen WTA Prague Open 2020 setelah menaklukkan petenis asal Ceko Barbora Krejcikova.

    Petenis asal Romania ini menundukkan Krejcikova dalam tiga set yang berdurasi selama 2 jam 5 menit dengan skor 3-6, 7-5, 6-2.

    Baca Juga: Kiper Persib Ini Akui Kondisi Fisiknya Perlu Ditingkatkan

    Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (13/8/2020) waktu Praha, petenis berusia 28 tahun itu berjuang keras untuk menumbangkan lawannya.

    Meski sempat tertinggal 2-0 pada set ketiga, namun Wimbledon Simona Halep mampu mengejar hingga akhirnya berbalik unggul atas Krejcikova.

    wimbledon simona halep fokusjabar.id
    foto web

    Selanjutnya pada babak perempat final, Halep akan berhadapan dengan petenis asal Perancis yang kini menduduki peringkat ke-174 dunia, Magdalena Frech.

    Prague Open merupakan turnamen pertama yang diikuti Halep di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sebelumnya, dia sempat menarik diri dari turnamen WTA Palermo Open yang digelar di Palermo, Italia pada minggu lalu itu karena merasa khawatir akan penyebaran virus Corona.

    Namun meski sudah bertanding di Prague Open, Halep mengaku masih ragu untuk tampil di ajang US Open yang akan diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 13 September 2020 di New York, Amerika Serikat. 

    (Bambang/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img