spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Harga Tiket Laga PSGC Ciamis di Stadion Galuh Dijual Rp 10 Ribu

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Gelaran Liga 3 Putaran Nasional akan segera dimulai, kabar tersebut menjadi kabar gembira bagi Balad Galuh dan para pegiat olahraga sepak bola di Kabupaten Ciamis. Pasalnya, dalam babak 80 besar PSGC dipercaya menjadi tuan rumah oleh PSSI. 

    PSGC yang tergabung dalam grup G akan bermain dengan 4 tim diantaranya, Persitara Jakarta Utara, Labura Hebat FC, Persim Maros dan Perseden Denpasar. 

    Di babak 80 besar mereka akan berjuang untuk menjadi pemuncak klsamen dan posisi kedua agar bisa melangkah ke babak 32 besar karena hanya dua tim yang akan lolos ke babak selanjutnya.

    BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan PSGC di Babak 80 Besar Liga 3 

    Menjadi tuan rumah tentunya menjadi keuntungan bagi PSGC Ciamis karena mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter fanatiknya. 

    Nah, pastinya seluruh warga Tatar Galuh Ciamis menginginkan tim kebanggaan nya bisa kembali bermain di kasta tinggi Liga Indonesia. 

    Oleh karena itu, dukungan dari para suporter fanatik PSGC Ciamis sangat dibutuhkan di babak 80 besar ini. Karena PSGC didapuk menjadi tuan rumah sudah sepantasnya skuad Laskar Galuh ini mampu menjadi pemuncak klasemen agar bisa lolos ke babak 32 besar. 

    Saat ini pencetakan tiket pertandingan sudah mulai dilaksanakan, Stadion Galuh Ciamis akan membuka 4 Gate dari mulai Tribun Utara, Tribun Selatan, Tribun Timur, Hingga VIP. 

    Tiket yang dijual juga terbilang sangat ekonomis pasalnya, untuk tiket VIP dengan view yang sangat luas panitia pelaksana akan menjual tiket dengan harga Rp 50 ribu, Tribun Timur Rp 15 ribu, Tribun Selatan RP 10 ribu, Tribun Utara Rp 10 ribu. 

    Sebagai informasi, tiket akan mulai dijual oleh panitia pelaksana pada H-1 di loket stadion menjelang laga pertama yang akan dimulai pada hari Senin, (29/2024) pukul 13.15 WIB. 

    Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, (Suporter Fanatic PSGC) Ciamis, menyoroti pentingnya bagi skuad Laskar Galuh untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah di babak 80 besar dengan meraih kemenangan penuh. 

    Ghozin, yang berbicara di Sekretariat DPP Balad Galuh pada Senin, (22/4/2024). Menggarisbawahi bahwa skuad laskar Galuh di bawah arahan Pelatih Kepala Heri Rafni Kotari harus bertekad untuk meraih promosi ke Liga 2.

    “PSGC Ciamis telah lama berada di Liga 3, dan kami sangat berharap untuk naik ke Liga 2. Tahun ini, kami berdoa agar ada keberkahan dalam perjuangan kami,” katanya.

    Ghozin menekankan pentingnya semangat juang dalam tim, dengan menyatakan kebutuhan akan pemain yang siap berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, dengan fokus pada misi promosi ke Liga 2.

    BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah di Babak 80 Besar Liga 3, Balad Galuh Berharap PSGC Lolos Liga 2

    “Saya akui, Balad Galuh adalah komunitas suporter kecil, tetapi kami siap memberikan dukungan penuh kepada tim PSGC, dimanapun mereka bermain,” katanya.

    Ghozin juga mengumumkan rencana Balad Galuh untuk menggelar doa bersama dan kegiatan amal sebelum pertandingan sebagai bagian dari upaya batiniah, serta mengajak seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk mendukung tim dengan datang langsung ke stadion.

    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari dukungan ini. Bersama-sama, kita bisa membawa tim ini menuju kesuksesan,” tambahnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img