spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Jadi Tuan Rumah di Babak 80 Besar Liga 3, Balad Galuh Berharap PSGC Lolos Liga 2

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, (Suporter Fanatic PSGC) Ciamis, menyoroti pentingnya bagi skuad Laskar Galuh untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah di babak 80 besar dengan meraih kemenangan penuh. 

    Ghozin, yang berbicara di Sekretariat DPP Balad Galuh pada Senin, (22/4/2024). Menggarisbawahi skuad laskar Galuh di bawah arahan Pelatih Kepala Heri Rafni Kotari harus bertekad untuk meraih promosi ke Liga 2.

    “PSGC Ciamis telah lama berada di Liga 3, dan kami sangat berharap untuk naik ke Liga 2. Tahun ini, kami berdoa agar ada keberkahan dalam perjuangan kami,” katanya.

    Ghozin menekankan pentingnya semangat juang dalam tim. Dengan menyatakan kebutuhan akan pemain yang siap berkomitmen. Untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, dengan fokus pada misi promosi ke Liga 2.

    “Saya akui, Balad Galuh adalah komunitas suporter kecil. Tetapi kami siap memberikan dukungan penuh kepada tim PSGC, di mana pun mereka bermain,” katanya.

    Ghozin juga mengumumkan rencana Balad Galuh untuk menggelar doa bersama. Kemudian kegiatan amal sebelum pertandingan sebagai bagian dari upaya batiniah. Serta mengajak seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk mendukung tim dengan datang langsung ke stadion.

    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari dukungan ini. Bersama-sama, kita bisa membawa PSGC Ciamis ini menuju kesuksesan,” pungkas Ketua Balad Galuh Ciamis.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img