spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Viral, Live IG Maudy Ayunda Butuh Bantuan ?

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Live IG Maudy Ayunda yang saat ini sedang hangat diperbincangkan dijagad maya, banyak netizen menduga-duga bawah percekcokan yang terekam itu bersama pacarnya di Amerika Serikat.

    Selain itu dari percakapan tersebut netizen juga ada yang menduga Mudy Ayunda tengah membutuhkan pertolongan, dengan demikian percakapan yang terekam di Live IG Maudy Ayunda tersebut bukan tanpa sengaja.

    Seprti cutian dari @bersyukurskuy “Idk ini maudy ayunda emg ga sengaja kepencet live atau ini kode to say kalau dia butuh bantuan, smg ada yang ngerti deh. i think seorg maudy gaakan bego” amat live berantem gt trs sampe pin comment, ga logis kn ya wkwk.”

    BACA JUGA : Cekcok di Live Instagram, Maudy Ayunda jadi Trending Topic

    Salah satu akun Twitter @____anjajaja menyimpulkan percakapan live Ig penyanyi perahu kertas, “denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another. kata maudy “you were such a good listener” kata pacarnya “i talk and then 10 seconds later you are on your phone.” livenya putus2 idk sih.

    Kemudian akun Twitter @Sambatan_Hatimu dalam cutiannya menyipulkan “Disini aku tersadar, image itu sangat mempengaruhi respon seseorang. Karena ini Maudy Ayunda, netizen kebanyakan positif thinking (termasuk saya) drpd menghujat. Tp coba kalau yg gini semacam mbak-mbak yutuber yg viral gara-gara masker kmren, pasti auto dihujat netizen.”

    Hingga saat ini belum ada ketarangan resmi dari Live IG Maudy Ayunda tentang percakapan dengan pacaranya tersebut.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img