spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Flyover Jalan Jakarta dan Laswi Ditarget Selesai Akhir 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pembangunan flyover Jalan Jakarta dan Jalan Laswi yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, sudah kembali dilanjutkan. Pembangunan tersebut diharapkan dapat mengurai kemacetan di Kota Bandung.

    “Insya Allah, Desember akhir tahun ini sudah bisa kita dipergunakan karena memang seusai dengan target. Dan mudah-mudahan bisa mengurai kemacetan di dua persimpangan itu,” ujar Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020).

    Menurutnya, persimpangan Jalan Jakarta dan Jalan Laswi merupakan salah satu titik kemacetan di Kota Bandung. Pembangunan tersebut diharapkannya dapat memberikan solusi nyata mengatasi kemacetan.

    BACA JUGA: Tahun 2020, Flyover Kopo-Leuwipanjang Bakal Dibangun

    Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah melakukan koordinasi bersama Satlantas Polrestabes Bandung untuk melakukan rekayasa jalan di kedua kawasan tersebut.

    “Terutama di pagi dan sore hari. Mudah-mudahan, rekayasa dapat mengurangi kemacetan saat nanti proses pembangunan flyover di dua titik itu kembali dilanjutkan,” tegasnya.

    (Yusuf Mughni/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img