spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Balonbup Iwan Saputra Bantu Korban Banjir

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Bakal calon bupati (Balonbup) Iwan Saputra turun langsung ke lokasi banjir di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (20/6/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Iwan Saputra yang juga Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah banjir. Bantuan sembako diterima langsung Ustadz Subhan selaku tokoh masyarakat setempat.

    “Alhamdulillah, semoga segala bentuk kebaikan dibalas oleh Allah SWT dan dilancarkan segala tujuannya. Aamiin,” Ucap Subhan singkat.

    Sementara Iwan Saputra mendoakan semoga banjir segera surut dan masyarakat tetap semangat serta bersabar menghadapi cobaan musibah.

    BACA JUGA: Balonbup Tasikmalaya ARM Ambil Formulir Ke PAN

    “Bantuan ini semoga sedikitnya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari marabahaya,” kata Iwan Saputra.

    Iwan pun mengimbau masyarakat untuk selalu waspada. Pasalnya, bencana bisa terjadi kapan saja. Maka dari itu, seluruh unsur elemen untuk terus bersiaga dan saling membantu antar sesama.

    “Masyarakat harus tetap semangat dalam menghadapi bencana ini, kita harus terus berjuang bersama untuk perubahan,” tegasnya.

    Tidak hanya ke masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik, balonbup dari Partai Golkar ini mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Parung Kecamatan Cibalong.

    (Nanang Yudi/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img