spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Covid-19, Satpol PP Pamekasan Pantau Wisata

    JATIM,FOKUSJabar.id: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Pamekasan, Jawa Timur menggelar Sidak di sejumlah objek wisata, Minggu (24/5/2020). Sidak itu dilakukan untuk memastikan penutupan objek wisata saat pandemi Covid-19 berlangsung.

    Sejumlah objek wisata yang disidak itu antara lain, objek wisata Api Tak Kunjung Padam di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pantai Jumiang di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pantai Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan dan objek wisata buah di Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu.

    Kemudian ada juga Taman Bermain Keluarga di Kelurahan Kowel dan Kolam Renang di Desa Montok, Kecamatan Larangan.

    BACA JUGA: E-Commerce Raup Untung Selama Pandemi Covid-19

    “Alhamdulillah semua pengelola objek wisata memperhatikan imbauan Pemkab,” kata Kabid Penegak Perundang-undangan Satpol PP Pemkab Pamekasan Yusuf Wibiseno.

    Lebih lanjut Yusuf mengatakan bahwa pemantauan objek wisata ini tidak hanya dilakukan saat Hari H Idul Fitri, tetapi akan berlanjut hingga pandemi Covid-19 berakhir.

    “Kebijakan Pemkab Pamekasan menutup semua objek wisata ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jika banyak orang berkumpul, maka potensi penularan virus sangat memungkinkan,” kata dia.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img