spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Satu PDP di Kota Banjar Meninggal Dunia

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) warga Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar meninggal dunia. Pasien yang meninggal hari ini berjenis kelamin laki – laki usia 54 tahun.

    Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar Tomy Subagja, Sabtu (25/4/2020).Total warga berstatus PDP yang meninggal sudah tiga orang. Selain tiga pasien yang meninggal di Kelurahan Hegarsari, sudah ada dua orang terkonfirmasi positif Covid-19.

    “Sudah tiga pasien PDP dan dua yang positif di Kelurahan Hegarsari,” kata Tomy 

    Sampai hari, kata dia,  jumlah pasien terkonfirmasi positif di Kota Banjar sebanyak empat orang dan masih dalam perawatan di RSUD Banjar. Sedangkan untuk jumlah PDP sebanyak 32 orang, Orang Dalam Pemantauan sebanyak 82, dan Orang Tidak Gejala (OTG) sebanyak 40.  

    BACA JUGA : 25 April Hari Malaria Sedunia, Waspada Jangan Dianggap Sepele

    “Kami berharap kasus Covid-19 segera berakhir karena sangat berdampak sekali terhadap semua sektor terutama perekonomian,” kata dia. 

    Sebelumnya, dua orang PDP meninggal dunia. Kedua pasien itu, yakni warga Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Banjar. 

    Satu pasien berjenis kelamin perempuan berusia 7 tahun dan satu pasien laki-laki berusia 77 tahun. Kedua pasien yang meninggal dunia dimakamkan di TPU Dipatiukur Lingkungan Banjar Kolot, Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Banjar Jawa Barat.

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img