spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Korban Banjir, Ini Dilakukan Polres Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Sebanyak Rp.15.708.500, dana kemanusiaan untuk korban Banjir Bogor berhasil terkumpul. Dana sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Banjar, dalam membantu para korban bencana yang melanda warga Jabodetabek.

    Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, didampingi Wakilnya Kompol Ade Najmulloh, memimpin langsung pengumpulan dana sumbangan untuk korban bencana alam Rabu (08/01/2020).

    “Alhamdulillah personel Polres Banjar, semangat untuk berbagi dalam niat beribadah, dan semoga ini bisa membantu, serta meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dalam bencana alam,” ujar Yulian.

    Baca Juga: Mendag Sebut Indonesia Penghasil Merek Kompetitif

    Menurut dia, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan serta rasa empati kepada sesama saudara sebangsa dan setanah air yang saat ini mendapatkan musibah bencana banjir, dan membutuhkan bantuan uluran tangan.

    Yulian berharap dengan sedikit rejeki yang bisa disisihkan tersebut mampu membantu meringankan beban dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi anggota Polri.

    “Sebanyak Rp.15.708.500, sudah terkumpul dari sumbangan ini, dan tentunya dana tersebut ditambah dengan dana yang dikumpulkan oleh anggota Polres dan Polsek jajaran untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana,” pungkasnya.**

    (Boip/Deni).

    Berita Terbaru

    spot_img