spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pertemuan Balonbup dan Ketua DPRD Bahas Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020?

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Munculnya foto salam komando antara Bakal Calon (Balon) Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi dinilai beragam oleh berbagai pihak.

    Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiah Suryalaya, Endang Syarif menilai jika pertemuan keduanya bisa berupa komunikasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

    “Dalam politik serba mungkin, pertemuan Kang Iwan Saputra sama Ketua DPRD (Asep Sopari) yang merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra bisa saja kan urusan Pilkada,” ujar Endang, Senin (30/12/2019).

    Baca Juga: Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dapat Bantuan Operasional Rp7 Juta

    Apalagi, lanjutnya, pertemuan dilakuakn di ruangan tertutup yang mengisyaratkan sangat privasi. Tentu saja pembahasan yang dilakukan bisa hal lain atau mengenai Kabupaten Tasikmalaya kedepan tentang Pemerintahan.

    “Menjelang Pilkada 2020 dan dalam politik bisa saja terjadi karena politik itu dinamis, atau bisa saja pertemuan antara Kepala Bappeda dengan Ketua DPRD hanya membahas masalah pemerintahan kedepan,” tegasnya.

    Yang pasti, kata Endang, Pilkada 2020 menjadi perhatian publik jika tokoh politik dan kandidat Balon Bupati melakukan pertemuan.

    “Kang Iwan Saputra jelas punya niatan maju di Pilkada 2020 mendatang, sementara Kang Asep Sopari sebagai Politisi Partai Gerindra. Pertemuan kedua tokoh tersebut bisa saja mengarah ke hal lain, ya kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img