spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dapat Bantuan Operasional Rp7 Juta

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, tim Gugus Tugas mendapatkan bantuan operasional dengan nilai variatif.

    Seperti Ketua Gugus Tugas sekaligus Bupati Tasikmalaya mendapat bantuan operasional senilai Rp7 juta. Sementara Wakil Ketua mendapat Rp36 juta untuk enam orang. 

    Ketua Harian mendapat Rp6 Juta, Koordinator Bidang Rp60 juta untuk 12 orang, Juru Bicara (Jubir) Rp5 Juta dan  Anggota Rp285 juta untuk 95 orang. Kemudian untuk Lintas Sektoral senilai Rp400 juta untuk empat instansi. 

    BACA JUGA : Andika Mahesa Bantah Bangkrut karena Covid-19

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Mochamad Zein tidak menampik informasi tersebut. Dia mengatakan bahwa Ketua Gugus Tugas mendapat bantuan operasional senilai Rp7 Juta.

    “Mendapat bantuan Operasional senilai Rp7 juta, termasuk saya juga sebagai ketua harian mendapat Rp6 juta dan semuanya sudah menerima,” kata Zein. 

    Untuk diketahui bantuan operasional Gugus Tugas masuk dalam Rencana Kebutuhan Belanja (RKB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan total anggaran Rp1.548.926.500.

    (Nanang Yudi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img