spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Clean Sheet di Tiga Laga Terakhir, Zalnando Puji Tim dan Kiper

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pada tiga laga terakhir di kompetisi Liga I musim 2019, Persib Bandung berhasil mencetak clean sheet alias tidak kebobolan. Bek muda, Zalnando mengaku itu berkat kerja keras tim dan penampilan apik sang kiper, I Made Wirawan.

    Pada laga tandang kontra PSS Sleman di stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019), berhasil menahan imbang tuan rumah 0-0. Lalu pada Rabu (11/12/2019), Persib Bandung berhasil menekuk tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-0 di stadion Segiri, Samarinda.

    Laha terakhir, Maung Bandung berhasil melumat tim Perseru Badak Lampung dengan skor telak 4-0 di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Senin (16/12/2019). Empat gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N’Douassel di menit 48 dan 84, Nick Kuipers pada menit 54, dan Esteban Gabrel Vizcarra pada menit 90.

    Baca Juga: Tolak Rangkap Jabatan, Akhmad Hadian Lepas Posisi Dirut LAPI Divusi

    Keberhasilan Persib menjaga keperawanan gawangnya di tiga laga tersebut, berhasil diakui Zalnando merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain.

    Tak hanya itu, bek muda Persib Bandung ini memuji penampilan kiper Persib, I Made Wirawan yang tampil sangat gemilang. Hal tersebut membuat lawan tidak bisa menjebol gawang tim kebanggaan bobotoh.

    “Kalau saya, ya cuma melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin saja. Kalau clean sheet, ya Alhamdulillah dan bukan karena saya saja tapi tim. Bang Made main di belakang juga bagus,” tegas Zalnando.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img