spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Akan Siapkan Fabiano untuk Musim 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan mempersiapkan Fabiano Beltrame untuk mengarungi musim kompetisi 2020, Seperti diketahui, proses naturalisasi Fabiano Beltrame menjadi warga negara Indonesia (WNI) sudah rampung.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, status Fabiano yang sudah menjadi WNI membuatnya bisa didaftarkan sebagai pemain lokal pada musim 2020.

    Sebelumnya, Fabiano tidak didaftarkan sebagai pemain Persib di kompetisi Liga 1 2019. Karena, proses naturalisasi menjadi WNI belum selesai sedangkan kuota pemain asing di tim Maung Bandung sudah penuh.

    “Sekarang Fabiano bisa bermain untuk Persib di musim depan dan saya harap semua bisa berjalan lancar. Dia akhirnya bisa bermain bagi kami,” kata Robert Alberts.

    Meski masuk skema tim untuk mengarungi musim 2020, pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini akan memantau kembali kondisi Fabiano. Karena, selama musim 2019 pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tidak pernah merasakan atmosfer pertandingan resmi.

    Selain itu, usia Fabiano saat ini sudah tidak muda lagi. Sehingga, Robert Alberts harus memantau kembali kesiapan dan kondisi mantan pemain Madura United tersebut.

    “Tapi jangan lupa, dia (Fabiano) tahun depan sudah berusia 38 tahun dan dia melewatkan satu musim tanpa bermain. Jadi, kami harus memastikan Fabiano bisa bermain musim depan,” tegasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img