spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ini Tujuan Persib Gelar Game Internal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019) kemarin.

    Pada kesempatan tersebut, pelatih Robert Rene Alberts membagi anak asuhnya menjadi dua, biru dan putih untuk game internal.

    Tim biru dihuni pemain yang sudah biasa masuk starting eleven, seperti Ezechil N’Douassel dan Supardi Nasir. Sedangkan putih, diperkuat pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts game internal sengaja digelar untuk menjaga kondisi dan atmosfer laga, setelah pertandingan menghadapi Arema FC batal digelar sesuai jadwal.

    ” Ya untuk menjaga ritme dan semua pemain di tim bisa bermain. Kami melihat laga ini asalnya akan dipenuhi penonton di stadion melawan Arema dan anak-anak sudah sangat termotivasi untuk menghadapi Arema tapi itu tertunda,” kata Robert Alberts.

    Meski game internal, kedua tim bermain maksimal dan saling menunjukan kualitasnya. Sehingga, pertandingan berlangsung ketat dan dimenangkan tim Biru dengan skor tipis 4-3.

    ” Jadi saya membuat game internal untuk menjaga ritme pertandingan selama 90 menit karena sepak bola itu tentang kebugaran di pertandingan dan juga ritme pertandingan,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img