spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Doa dan Mimpi Besar Hantarkan Deinara ke Layar Lebar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan artis pendatang baru Deinara Pematasari.

    Demikian diungkapkan artis layar lebar itu menjelaskam kunci sukses dirinya mengarungi dunia hiburan.

    Artis berdarah Sunda ini mengatakan bahwa menjadi orang besar harus diawali mimpi besar.

    “Mimpi itu harus direalisasikan dengan ikhtiar atau tindakan yang fokus secara bertahap. Yang terpenting ikhtiar dibarengi doa,” kata Deinara, Rabu (19/6/2019).

    Menurut dia, doa itu penting, karena penentu dari segala penentu itu Tuhan Yang Maha Esa, makanya doa itu utama.

    Selain itu, menjadi orang besar jangan pernah patah arang dan menyerah untuk mencapai mimpi. Segala rintangan dalam mencapai mimpi itu adalah perjalanan.

    Untuk diketahui, dalam waktu dekat Deinara akan membintangi film bergenre religiis berjudul ‘Hijrah’ hasil produksi Aria Production bersama Keira Sabhira sebagai pemeran utama.

    Tidak hanya itu, berkat pengalamannya bermain film di beberapa program tv, dan memiliki wajah Sunda, Deinara akan membintangi film bergenre budaya Sunda dan humor berjul ‘Kabayan Saba Megapolitan’ yang akan diputar di Indonesi dan beberapa negara di Eropa.

    “Ya Alhamdulillah berkat mimpi yang besar, doa, serta ikhtiar yang tak kenal lelah, secara bertahap mimpi mimpiku akan segera tercapai, ” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img