spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Masyarakat Adat se-Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Komunitas masyarakat adat se-Jawa Barat dukung Joko Widodo-Maruf Amin, Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, Anton Charliyan, Caleg DPRD Provinsi Dapil Tasikmalaya, Ajeng Anjarsari dan Caleg DPRD Jabar Dapil Kabupaten Garut, Ina Kartina, Kamis (7/2/2019).

    Masyarakat Adat se-Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    Menurut Ketua Komunitas masyarakat adat, Ade, Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No1 lebih mumpuni memimpin Indonesia. Begitupun ke-tiga Caleg yang didukungnya.

    “ Banyak prestasi pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi selama empat tahun terakhir ini memimpin Indonesia,” ungkap Ade.

    Joko Widodo sambung Ade, merupakan sosok yang mampu menjaga keragaman bangsa. Sebagai seorang nasionalis dan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dia berdiri disemua lapisan masyarakat.

    Terlebih, Jokowi merupakan figur bersih,  sederhana, lugas dan mau belajar tentang tata kelola Negara. Oleh karenanya, dia bersama tim relawan lainnya akan terus bergerak melalui berbagai strategi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

    “ Dukungan ini didasari atas kepemimpinan Pak Jokowi yang memiliki komitmen dan kesungguhan dalam mempertahankan Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI,” ucap dia.

    Sementara Caleg DPR RI No1 Dapil Jabar XI, Anton Charliyan (Abah Anton) menyebut,  Jokowi memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia. Khususnya, pembangunan infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan kesejahteraan rakyat.

    Selain itu, Jokowi-Ma’ruf Amin bakal mampu merubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia.

    “ Saya optimis, di tangan Pak Jokowi dan KH. Ma’tuf Amin, Indonesia bisa terdepan di dunia,” singkat mantan Kapolda Jabar ini.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img