spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Walikota Tasik Apresiasi Kegiatan BSMSS Kodim 0612

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Walikota Tasikmalaya Budi Budiman secara resmi membuka kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2018, Selasa (23/10/18). Kegiatan BSMSS dengan  Kodim 0612 Tasikmalaya ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kegiatan ini berlangsung sejak 13 Oktober 2018 sampai 23 Nopember 2018 di Kp Sinarjaya Kel.Urug Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya.

    Dalam Kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, BSMSS ini selain bentuk kebersamaan TNI bersama Rakyat, kegiatan inipun mampu membangkitkan semangat gotong royong dan pemberdayaan masyarakat.

    ”Kegiatan ini wujud nyata bahwa TNI selalu bersama rakyat untuk membangun dan memajukan daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

    Budi Budiman mengapresiasi program BSMSS  tersebut, dengan melakukan pembangunan jalan warga sepanjang 1,9 km dengan lebar 2,5 meter. Dia  meminta masyarakat untuk menanamkan rasa kebersamaan, rasa memiliki, mencintai dan menjaga pembangunan di wilayahnya agar hasil pembangunan bisa dirasakan secara berkelanjutan.

    ”Kunci bangsa kita mau besar, kunci Kota Tasikmalaya mau maju ialah jaga kebersamaan, kerukunan dan jaga nilai-nilai gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” paparnya.

    Kegiatan BSMSS di Kp Sinarjaya Kel Urug disambut baik Momon (44) salah seorang  tokoh masyarakat sekitar. Dia mengaku senang kampungnya dijadikan lokasi program BSMSS dari Kodim 0612 Tasikmalaya.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img