spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Emil Meyakini Masa Keemasan Bandung Hadir di Jaman Mang Oded

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meyakini meyakini bahwa masa keemasan Kota Bandung akan hadir di masa kepemimpinan Wali Kota Bandung Oded yang berpasangan dengan Yana Mulyana sebagai wakil wali kotanya.

    Mengingat kantor gubernur Jawa Barat berada di Kota Bandung, Emil yakin koordinasi akan lebih mudah. Tak hanya itu, Oded yang merupakan mantan wakil wali kota, tentu tahu persis permasalahan yang harus diselesaikan di Kota Bandung.

    “Saya duga jaman keemasan kota Bandung itu hadir di masa Mang Oded. Karena sudah paham, dan mantan wali kotanya jadi gubernur, jadi double kelebihan,” kata Emil, Jumat (21/9/2018) kemarin.

    Emil sendiri sebagai Gubernur Jawa Barat memiliki rencana untuk mengadopsi beberapa programnya saat menjadi wali kota Bandung ke daerah-daerah di Jawa Barat. Beberapa program yang akan diadopsi diantaranya seperi layad rawat, revitalisasi alun-alun, dan commmand center, dan lainnya.

    Menurut Emil, semua program baik di Kota Bandung pasti akan diupayakan diterapkan di daerah lain di Jawa Barat.

    Dengan diadopsinya program-program milik kota Bandung ke Jawa Barat guna diterapkan di daerah lain, menandakan program tersebut sukses. Untuk itu, Emil meminta Wali kota Bandung Oded M Danial, untuk menjaga dan meningkatkan program yang sudah ada.

    “Pesan terpenting tadi pemimpin itu ke Mang Oded saya minta prestasi selama ini tolong dijaga, ASNnya tolong membantu dengan integritas, melayani dengan profesional,” ucapnya. (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img