spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar dan Persib 

    TENGGARONG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).
    Pada pertandingan tandang pekan ke-20 tersebut, Persib belum bisa menurunkan striker andalannya Ezehciel Ndouassel yang mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak dua laga dari Komdis PSSI.
    Absennya pemain asal Chad ini tidak membuat pelatih Persib, Mario Gomez khawatir. Pasalnya, tim Maung Bandung masih memiliki striker yang bisa menggantikan posisi Ezehciel yakni Patrich Wanggai.
    Wanggai pada pertandingan ini akan kembali di duetkan dengan Jonathan Bauman. Kedua pemain ini, mampu menampilkan permainan terbaiknya di dua laga sebelumnya dan membawa Persib meraih poin penuh.
    Selain itu, skuad Maung Bandung akan kembali mempersiapkan Hariono dan Bojan Malisic yang sebelumnya absen karena hukuman larangan bermain dari Komdis.
    Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan :
    Mitra Kukar (4-3-3) :
    Yoo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendi Siregar; Bayu Pradana, M Luthfi Kamal, Anindito Wahyu; Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw
    Pelatih: Rahmad Darmawan
    Persib (4-3-3) :
    Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi; Jonathan Bauman, Patrich Wanggai.
    Pelatih: Mario Gomez.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img