spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Hasil Survei Jadi Motivasi Dedi Mulyadi untuk Bekerjakeras

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Dedi Mulyadi mengatakan hasil survei dari lembaga survei menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus bekerja sebaik mungkin di kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

    “Sebagai orang kampung atau desa, bagi saya itu hanya motivasi, hasil akhirnya 27 Juni 2018. Saya merasa survei saya masih rendah belum tinggi. Saya targetnya menang saja,” kata Dedi Mulyadi di Gedung Sate Bandung, Selasa (17/4/2018).

    Sebelumnya, hasil survei Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI, elektabilitas Cagub-Cawagub Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mulai tinggi, bahkan 43,2 persen.

    BACA JUGA:

    Soal Pilkada 2024, Ini Kesepakatan PDI-P dan PCNU Ciamis

    Menurut dia, raihan elektibilitas yang terus meningkat karena hasil kerjakeras dirinya yang sering bersilaturahmi dengan seluruh warga Jawa Barat sejak beberapa tahun lalu.

    Kalau saya memiliki dan hendak mendongkrak elektabilitas Kalau saya memiliki mendongrak menurut survei maka masyarakat Jawa Barat relatif menerima proses dan silaturahmi yang saya lakukan ketika dan sebelum menjadi calon,” kata dia.

    Tidak hanya itu, naiknya elektabilitas dirinya juga tidak lepas dari perasn serta mesin
    partai tempatnya bernaung yakni Partai Golkar.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img