spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Asyik Siap Jalankan Visi Jabar Bertaqwa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Di hadapan sekitar 1.800 relawan, Cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat (Ajat) menyebut bahwa dirinya akan menjunjung visi Jabar bertaqwa dan sejahtera serta tetap menjaga, mengayomi dan mengajak saudara non muslim untuk bersama membangun Jabar.

    “Meski populasi di Jabar 93 persen Muslim, kami akan tetap mengajak yang non muslim turut berkontribusi dalam membanguna Jabar menjadi provinsi termaju,” kata Ajat melalui rilisnya kepada FOKUSJabar, Sabtu (3/3/2018).

    Ajat menegaskan bahwa dirinya sangat menjunjung tinggi toleransi. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat senantiasa menjaga keamanan sebagai bentuk mewujudkan Jabar termaju.

    Tidak hanya itu, Ajat pun mengajak para ibu agar menjaga anak-anak selaku penerus mas depan. Berikan mereka ilmu, perhatian dan pendidikan agama agar imannya kuat dan berakhlak mulia.

    BACA JUGA:

    Lobi Politik Golkar-PAN Garut Santai tapi Serius

    “Jauhkan mereka (anak-anak) dari Narkoba, terlebih saat ini banyak anak bangsa yang terjerat Narkoba, tak kurang dari 5 juta orang sudah menjadi korban Narkoba,” kata Ajat.

    Dia menjelaskan, perhatian terhadap anak-anak balita juga menjadi program unggulan. Gerakan menyusui air susu ibu (ASI) akan menjadi program prioritas agar anak-anak menjadi sehat dan cerdas untuk menghadapi persaingan di depan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img