spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Berangsur Pulih Essien Tak Lagi Berlatih Terpisah

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang Persib Bandung, Michael Essien sudah berlatih kembali dengan tim Maung Bandung di lintasan atletik, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (26/2/2018). Setelah sebelumnya, harus berlatih terpisah, karena pemulihan cedera lutut.

    Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, cedera yang dialami oleh mantan pemain Chelsea ini sudah berangsur pulih, sehingga Essien bisa menjalankan program yang diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

    “Waktu itu dia perlu istirahat tiga Minggu, dikasih terapi dan obat, sekarang sudah baik sudah bergabung. Waktu itu mau gabung di sentits,” kata Rafi ditemui lintasan atetik, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (26/2/2018).

    Rafi sempat berharap Essien bisa tampil pada pertandingan uji coba Persib menghadapi Perserang Serang, Kamis (1/3/2018) untuk melihat perkembangan pemain asal Ghana tersebut. Namun, kemungkinan Essien belum bisa tampil lawan Perserang.

    “Itu piihan pelatih (lawan Perserang), secara kondisi sebetulnya saya ingin lihat di lapangan, tapi kemarin dia belum latihan. Jadi dipantau dulu, kemarin sama fisioterapis dan sama fisioterapis kelihatannya sudah mulai gabung. Cuman kita latihan di sintetis saya bilang jangan dulu dari pada terulang,” jelasnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img