spot_img
Sabtu 24 Februari 2024
spot_img
More

    Kunjungi Masyarakat Peundeuy, Calon Wakil Bupati Garut Ini Berjanji Prioritaskan Pembangunan Jalan

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Wakil Bupati Garut, Pradana Aditya Wicaksana (Adit) yang berpasangan dengan Agus Hamdani (Ahad Akur) disambut hangat ratusan warga RT04/02, Desa/Kecamatan Peundeuy.

    Pasangan Calon (Paslon) tersebut diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melakukan blusukan ke pelosok desa untuk meraih simpatik dari calon pemilih (masyarakat).

    ” Alhamdulillah, saya mendapat izin Allah SWT mendapingi Pak Agus Hamdani maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut 2018,” kata Adit, Minggu (25/2/2018).

    Menurut dia, Adit Akur (Ahad) mengajak masyarakat Garut tetap Akur. Pasalnya, jika tidak ada kesamaan antara pemerintah dan keinginan masyarakat, tentunya pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.

    Artinya, komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat harus tetap terjalin. Selain itu, tidak boleh ada pemisah masyarakat dan pemimpinnya.

    “ Dalam agenda kampanye ini, saya mengajak seluruh masyarakat mulai sekarang harus menjalin komunikasi. Dengan begitu, ketika terpilih nanti terjalin persamaan persepsi antara masyarakat dan pemerintah,” ucap Adit.

    Adit berjanji, jika terpilih nanti akan lebih memprioritaskan sarana prasarana jalan yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan.

    Salah satu tokoh masyarakat setempat, Dudu (58) menyebut, Agus-Adit merupakan Paslon yang mendapat respon positif dari masyarakat.

    ” Respon masyarakat sangat baik. Terlebih, Pak Adit merupakan sosok muda yang kekinian. Semoga Pasangan Agus-Adit bekerja sesuai nurani masyarakat, menuju Garut sholeh,” singkat Dudu.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img