spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Blusukan ke Pasar Rebo, Kang Hasan “Ngopi” Bareng Sopir Angkot

    PURWAKARTA,FOKUSJabar.id: Bertemu teman lama, dialog dengan warga dan pedagang di Pasar Simpang Purwakarta, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) ‘ngadon’ sarapan bareng sopir angkot.

    Kang Hasan tampak berbaur sarapan bersama mereka di terminal angkot sekitar Pasa Rebo Simpang, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/2/2018).

    “Ada sejumlah kegiatan yang akan di hadiri ketua DPD PDIP Jabar di Purwakarta termasuk agenda internal, traning of trainer kader yang akan digelar di Gedung Dakwah, Cipaisan siang ini,” kata Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman melalui rilisnya.

    Tidak hanya itu, Kang Hasan pun diagendakan mengunjungi Pesantren di Taringgul Wanayasa, dan pertemuan dengan Komunitas Masyarakat Cinta Citarum di Kecamatan Jatiluhur.

    “Peresmian beberapa posko pemenangan, juga nanti akan langsung dilakukan Kang Hasan,” kata Acep.

    Sementara itu, dalam dialognya bersama warga, sopir angkot dan pedagang pasar, Hasan mengungkapkan niatannya untuk bersama-sama membangun Jabar.

    “Peran serta masyarakat dalam Pilkada ikut menentukan arah pembangunan di Jabar. Saya mohon doa dan dukungannya dari wafga Purwakarta,” kata Hasan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img