spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Korban Terjangan Angin di Pawindan Belum Diperhatikan Pemerintah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pasca angin kencang  menerjang Desa Pawindan Kecamatan/Kabupaten Ciamis yang mengakibatkan sejumlah rumah rusak sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pihak pemerintah.
    Hal tersebut dikatakan Sarip (50) salah seorang korban terjangan angin kencang yang rumahnya rusak berat warga Dusun Bunirasa Desa Pawindan. Minggu (4/2/2018)

    Sarip menjelaskan, memang untuk saat ini rumahnya sudah bisa dihuni lagi setelah warga disini bergotong royong memperbaiki rumah saya yang kemarin rusak parah akibat tertimpa pohon Durian,” katanya.

    Sarip melanjutkan, namun walaupun sudah diperbaiki oleh warga namun itu hanya alkadarnya saja.

    “Yang penting untuk saat ini bisa teduh karena untuk perbaikan yang semestinya memerlukan biaya, sedangkan untuk saat ini saya belum mempunyai biaya,” ucapnya.

    Adapun untuk bantuan sampai hari ini diakui Sarip dari pihak pemerintah belum ada perhatian.

    “Memang saya akui saya sudah mendapat bantuan  tapi itu bukan dari pemerintah tapi dari istri bakal Calon Bupati yaitu Ibu Kania Herdiat,” ungkapnya.

    Sementara Kasi Pemerintahan  Desa Pawindan Ana Andriyani mengaku, telah melaporkan kejadian yang diakibatkan angin kencang tersebut ke pihak Kecamatan Ciamis.

    “Kejadian dampak dari angin kencang yang mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak sudah dilaporkan melalui email dan untuk laporan resminya hari Senin (5/2/2018) besok,” ungkapnya.  (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img