spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Pulihkan Cedera, Essien Pergi ke London

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Marquee player Persib Bandung Michael Essien dikabaran meninggalkan Kota Bandung menuju London. Sehingga, dia masih absen pada sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (3/2/2018).

    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengetahui kabar tersebut, meski begitu Essien tidak memberitahunya secara langsung alasan berangkat ke London.

    “Saya tidak mendapat kabar darinya, dia tidak datang ke latihan tapi saya tahu dia pergi ke London,” kata Gomez di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (03/02/2018).

    Kemungkinan menurut Gomez, mantan pemain Chelsea tersebut ke London untuk menjalankan program pemulihan. Karena, pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini sedang mengalami cedera lutut kanan.

    “Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya, sebenarnya saya tidak tahu dia pergi ke London atau mana. Saya hanya tahu kalau ‎ingin berobat kepada dokter yang dia percaya,” ucapnya.

    Gomez pun tidak mentehaui berapa lama gelandang Persib ini akan berada di London, termasuk mengenai cederanya. Karena hal itu merupakan wewenang dokter untuk melihat kondisi Essien.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img