spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Sepeda Motor Tabrak Truk Fuso

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Sepeda motor tabrak fuso, Irfan Nurahman (17), pelajar warga Dusun Selacai Desa Selamanik Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis harus dilarikan ke RSUD Kabupaten Ciamis. Irfan mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk fuso ekpedisi, Jumat (22/11/2019)

    Salah seorang saksi mata, Maman menuturkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Nopol Z 5589 TN dan membonceng temanya Tedi Tryana yang sama-sama pelajar menuju arah Kawali.

    “Saat di lokasi kejadian di Jalan Raya Buniseuri-Kawali tepatnya di Dusun/Desa/Kecamatan Kawali, sepeda motor yang dikendarai ber adu dengan truk fuso yang dikendarai Soni Sunandar (35), warga Kota Tasikmalaya,” kata Maman, Jumat (22/11/2019).

    Baca Juga: Bus Tabrakan di Cipali, 7 Orang Tewas

    Penyebab terjadinya, diduga Maman karena sopir truk fuso diduga mengantuk. “Beberapa saat setelah terjadi tabrakan, sopir truk seperti baru bangun tidur dengan kondisi shok,” ucapnya.

    Maman mengatakan, warga sekitar yang melihat peristiwa kecelakaan langsung menolong korban yang tergeletak di tengah jalan raya. “Awalnya korban dibawa ke Puskesmas Kawali namun karena luka cukup parah maka dibawa ke RSUD Ciamis,” jelasnya.

    Sementara teman korban yang dibonceng, hanya mengalami luka ringan.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img