spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Layanan Paket Baru IOH Indonesia bagi Jamaah Haji

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Perusahaan Penyedia Jasa Telekomunikasi Seluler terbesar di Indonesia Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan layanan terbaru khusus umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah haji dan umrah.

    Layanan baru Paket Telekomunikasi melalui brand IM3 dan Tri untuk memberikan kenyamanan serta pengalaman baru para pelanggan IOH yang sedang menunaikan ibadah haji dan umroh.

    BACA JUGA:

    Keamanan Digital Kunci Menuju Masyarakat Digital yang Cerdas

    Director and Chief Commercial Officer IOH Indonesia, Ritesh Kumar Singh mengatakan, layanan baru ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi perusahaan bagi pelanggan yang sedang beribadah haji dan umroh agar lebih lancar dan aman dalam berkomunikasi.

    “Paket layanan ini jangkauannya lebih luas dengan kuota internasional dan domestik dengan durasi aktif yang lebih panjang. Ini untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan walaupun sedang berada di tanah Suci Mekkah,” ungkap Ritesh Kumar Singh.

    ioh indonesia fokusjabar.id
    Jamaah haji asal Indonesia, telah tiba di Tanah Suci Mekkah (foto: Ist)

    Menurut Dia, layanan baru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

    Fokus utama Indosat sekarang, memberikan kenyamanan berkomunikasi pelanggan dimusim haji.

    “Untuk memanfaatkan layanan ini, pelanggan tinggal mengaktifkan paket khusus ibadah haji dan umroh dari IM3 dan Tri melalui*899#. Atau kunjungi website resmi im3.id/haji, website tri.co.id dan aplikasi my IM3 dan bima+,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Samsung Kenalkan Galaxy S24 “Teman” Terbaik Traveling ke Berbagai Negara

    “Buka aplikasinya. Di situ tersedia berbagai pilihan paket kuota data roaming internasional sesuai durasi waktu, paket telepon, internet serta SMS selama melaksanakan ibadah haji dan umroh di tanah Suci,” terangnya.

    Ritesh Singh menambahkan, layanan dengan jangkauan di delapan negara Timur Tengah mulai dari Arab Saudi sampai Turki. Juga menjangkau empat negara transit (Malaysia, India, Oman dan Singapura).

    “Melalui layanan yang kita sediakan ini, perjalanan ibadah haji dan umroh akan semakin khidmat dan lancar, ritual ibadah semakin khusyuk. Dengan begitu, pelanggan bisa terus terhubung dengan keluarga maupun orang-orang tercinta di Indonesia,” pungkasnya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img