spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Soal Target Skor di Pertandingan Final Melawan Madura United, Bojan: Yang Penting Menang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United.

    Pada pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib akan bermain kandang lebih dulu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

    Sedangka leg kedua, skuat Maung Bandung bakal bermain di kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

    BACA JUGA: Bojan Hodak Ingatkan Pemainnya Waspadai Madura United

    Menurut Bojan Hodak, berapapun skornya pada pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tidak terlalu penting.

    Karena yang paling penting skuat Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan. Baik kandang maupun tandang.

    “Target kami disetiap pertandingan adalah untuk menang. Tidak peduli bermain di kandang atau tandang. Kami ingin selalu mencoba meraih kemenangan,” tegas Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Sabtu (25/5/2024).

    Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat memastikan pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendapat pengamanan ketat.

    Menurut Andang, pengamanan ketat dilakukan agar penonton merasa aman dan nyaman.

    “Sesuai dengan hasil rapat evaluasi, kami akan perketat keamanan. Dengan begitu, penonton lebih aman dan nyaman. Itu yang paling penting,” kata Andang.

    BACA JUGA: Pengamanan Final Persib vs Madura United Diperketat

    “Kami beserta Panpel terus berkoordinasi dengan Pak Kapolres. Sehingga apa-apa yang membuat kita tidak nyaman, mungkin kita akan pertebal keamanannya,” ucapnya menambahkan.

    Andang mengimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket, untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img